Rendang Kemasan Uni Tutie

Image Rendang Uni Tutie

Rendang kemasan online kini semakin di gandrungi. Mengikuti Era Digital berjualan harus lebih Variatif.

Penikmat rendang bukan hanya saat lebaran atau hari-hari besar saja, sekarang ini bisa di pesan setiap waktu, selain praktis dan mudah bisa di dapatkan serta di bawa di manapun dan dinikmati kapanpun tanpa perlu ribet.

Rendang kemasan merupakan alternative bagi pencinta olahan daging dengan bumbu rempah yang pekat khas minang yang mudah untuk di bawa bepergian, dengan packaging yang rapih dan tidak mudah basi, pengemasan dan kehigienisan produk juga selalu di utamakan bagi para pelaku usaha,dan bila membeli rendang kemasan online perhatikan yang sudah terdaftar di BPOM agar tersertifikasi secara resmi terjamin mutu dan kualitasnya serta jangan lupa perhatikan tanggal kadaluarsanya.

Rendang Uni Tutie, merupakan salah satu di antara produk rendang terbaik di Indonesia, pengusaha rendang yang memulai usahanya sejak akhir tahun 2015 hingga saat ini, pesanannya sangat berkembang pesat bukan hanya di Indonesia saja namun bisa menembus pasar mancanegara, dengan kemasan yang higienis dan kemasan vacum bag, pengemasan rendang Uni Tutie sangat aman dan tahan lama bisa bertahan beberapa bulan. Rendang Uni Tutie juga sering ikut dalam beberapa event festival kuliner.

Rendang kemasan yang di tawarkan secara online primadonanya adalah rendang sapi dan rendang paru, selain itu juga ada rendang jengkol yang tak kalah enak, bumbu rempah berkualitas dan perpaduan santan yang menggigit menyatu dalam bahan dasar sehingga setiap gigitannya itu memanjakan lidah bagi penikmatnya.

Image Rendang Uni Tutie

Tak hanya melalui Whatsapp atau sosial medianya, Rendang Uni Tutie Jual Rendang Kemasan melalui beberapa toko online di antaranya Lazada, Bukalapak, Tokopedia, Blanja.com, Alfacart.

Jika ingin berkunjung ke Officenya juga bisa banget langsung deh samperin nih lokasinya,
Rendang Uni Tutie, Rendang Kemasan, Jual Rendang Kemasan dengan alamat berikut ini :
Office & Kitchen
Grand Depok Residence Kav 109, Tanah Baru, Beji, Depok 16426

Maps Klik Disini


M : wa.me/6281286059255
E : rendangunitutie@gmail.com
W : www.rendangunitutie.com 

Komentar

Postingan Populer