POND'S Cerah Tanpa Menguras Kantong

Ada gak sih yang disini sedang cari-cari formula dan ramuan khusus untuk ngeglowingin Face kalian. Muka Berseri kaya pas kalau ketemu si do’i. Udah Nyobain Pencerah Wajah Terbaik ?

POND'S GLOW SERUM

Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Perihal Menua itu pasti, penuan dan kerut di wajah semakin bertambah saat usia kita bertambah pula, perlu dong kita memberikan perawatan dan menyayangi kulit muka kita dengan berbagai cara Misal Memberikan Serum atau Masker Wajah.

Cerita dari kawan yang sudah nyobain ini produk katanya cocok, bergegas enggak mau kalah deh saya nyobain juga produk baru dari POND’S saya langsung coba dua macam Triple Glow Serum dan POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask Pencerah Wajah Terbaik Dua Produk POND’S ini Mempunyai Formulasi Khusus

Konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C untuk pancarkan Triple Action Glow.

* Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C : mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

* Melembutkan dengan Vitamin B3+ :  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

* Melembapkan dengan Hyaluronic Acid : menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

* Melanin inhibition in epidermis, based on in-vitro test

Menggunakan serum itu mudah yang jelas harus telaten dan konsisten, cukup Ratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajahmu setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence, Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit, Lanjutkan dengan pelembap untuk mengunci dapatkan manfaat terbaik dari Serum gunakan setiap hari pada pagi dan malam hari agar dapat hasil yang maksimal.

Pernah ga sih bestie berfikir kalau wajah itu salah satu aset penting dalam tubuh kita, wajah glowing, mulus, bebas jerawat, bening shining shimering itu harapan setiap orang tapi semua itu kan gak instan perlu proses dan harus waspada nih sama produk yang menjanjikan glowing dalam hitungan hari. Mencerahkan bagiku sudah cukup tidak harus memutihkan karena semua butuh proses.

POND'S Triple Glow Serum dan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask pencerah wajah terbaik punya terobosan baru  yang bisa di jadikan alternatif mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajah semua usia dan semua kalangan dengan harga terjangkau dan mudah di temui di seluruh Minimarket terdekat tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam cukup sekitar Rp 18.000 aja tanpa harus mengurangi budget lainnya Wajah bisa tetap cerah dan Kinclong.

Aromanya soft tidak pekat teksturnya ringan, tidak lengket, cepat meresap agak kental dibanding serum pada umumnya, namun ketika diaplikasikan ke wajah jadi melted gitu sehingga mudah banget diratakan pada kulit wajah dan mudah meresap sehingga wajah langsung lembab, sehat dan terasa kenyal. Asiknya lagi bisa di aplikasikan saat muka berjerawat dan ngga perih jadi nyaman nyaman aja membuat bekas jerawat kita bebas bekas jerawat deh, seneng kan ngga Khawatir ngebelang gitu.

Bersama Triple Glow Serum buktikan dengan pemakaian lebih dari 2 minggu baru bisa di rasakan hasilnya, Barangkali aja bisa se Glowing Wendy RED VELVET.  Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vit C Bombastis banget.

Karena aku suka di luar rumah jadi aku lebih suka pakaging yang simple dan praktis bisa di bawa kemana aja dan ga makan tempat pas di tas kecil, pas banget destinasiasik dengan travel pack dari Pond’s tapi manfaat tetap sama dengan yang botolan.

Pencinta Traveling wajib banget niih cobain Pencerah Wajah Terbaik kemasan yang pink dan Girlie buat gemes yak, segemes manfaatnya. Giliran Kalian yang penasaran dan harus cobain Triple Glow Serum.

Bright Beauty Triple Glow Serum Mask baru, mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai, dan biasanya saya pakai Masker cukup 1 Minggu satu kali saja selama 20 menitan agar meresap sempurna sebelum pemakaian jangan lupa wajah dalam kondisi bersih yah dari sisa- sisa Makeup atau sisa masa lalu eh pie to, ku pakai saat santay dan biasanya weekand biar malam mingguannya bening.


Gak cuman cukup dengan skincare, pencerah wajah atau makeup2 gitu bestie tapi perlu di imbangi dengan pola hidup sehat, pola makan sehat dan jam begadang yang bermanfaat agar semuanya seimbang dan saling mendukung satu sama lain agar tercipta ke glowingan yang maksimal. Tetap asik bersama Destinasiasik.


 

 

 

Komentar

Postingan Populer