Wisata Asik Di Jatinangor JANS PARK

Sobat Asik ini nih yang sedang hits dan jadi perbincangan Pelaku Traveling dan Wisata 

Image By Wikipedia.com

Image By Wikipedia.com

Rencana Ada Wisata asik baru nih yang Rencananya berlokasi di Jatinangor Dengan Nama Jatinangor National Flower Park ( Jans Park ) menyambut Desember renacanya akan launching cantik. 

Meski masih tahap pembanguan dan menuju Uji Tapi sudah banyak di perbincangkan kalayak Medsos nih sob, progres sekitar 65 persen menunu 80% Rencananya Sih Bulan Depan Desember 2022 Opening Karena Ptogres sudah di tangan semoga di segerakan karena antusias masyarakat di sambut baik.

Tutur PIC (Person in Charge) Jans Park, Masrial kepada wartawan di Jatinangor, Senin (31/10/2022).

Menurutnya, Jans Park Jatinangor luas lokasinya lebih besar dari D’ Castello Ciater Subang. hayo siapa yang sudah pernah ke Sana Bisa langsung Nanti cobain Next wisata.

Di prediksi tiketnya pun tidak merogoh kocek dalam dalam dari Taman Nasional bunga yang lain semoga yah kan bisa menghemat tapi dapat Wahana dan wisata asik dengan tiket Yang jauh lebih ramah kantong. 

Luas lokasi wisata mencapai 7.5 hektare, lanjut Masrial, diperkirakan bisa menampung sebanyak 8000 unit mobil baik besar maupun kecil. Dengan perkiraan daya tampung pengunjung sehari mencapai 15.000 Orang. Di Kutip dari (inisumedang.com)

Kelebihan Jans Park dengan taman bunga nasional lain yakni akses exit Tol Cisumdawu dari arah Jakarta maupun Bandung. Kemudian, exit tol Purbaleunyi, Garut dan Tasikmalaya. Selain itu Juga didukung kawasan pendidikan Jatinangor diharapkan mampu mendobrak okupansi pengunjung, dan bisa menjadi daya Tarik sumedang dalam meningkatkan Wahana Wisata Sumedang.

Loaksinya Juga berdekatan dengan Bandung Giri Gahana Golf, jadi asik kan bisa sekalian Wisatanya Kemana-mana bisa sekalian lanjut ke Bandung.

Semoga segera terealisasi dari rencana dan menjadi Wahana Baru di Jatinangor sebagai daya tarik Wisata.

Udah ga sabar ya kan mau menikmati Keindahan yang sedang di gadang2 Stakeholder setempat dan Masyarakat Lainnya. 

Kita tunggu Launching dan peresmiannya wahai sobat asik.

Boleh deh Spill di Mari dari pada penasaran 

JANS PARK




Komentar

Postingan Populer